Sukses

Beauty

Turunkan 15 Kg Setelah Melahirkan, Ini Rahasia Langsing Khloe Kardashian

Tumpukan lemak yang tertinggal di tubuh ibu setelah melahirkan menjadikan PR tersendiri. Setiap ibu jelas ingin tubuhnya kembali ideal setelah melahirkan si kecil. Nah, salah satu yang sudah berhasil menurunkan berat badan dengan sukses adalah Khloe Kardashian.

Dilansir oleh KapanLagi.com (7/6), wanita berusia 33 tahun ini sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kg dalam waktu kurang lebih 2 bulan setelah melahirkan. Dalam website pribadinya ia mengungkap rahasia keberhasilan diet dan semua triknya. Apa saja sih?

Ternyata rahasia Khloe adalah dengan mengikuti program makan rendah karbohidrat. Pola makan ini membantu Khloe cepat menurunkan berat badannya. Tak cuma itu, ia juga rutin melakukan olahraga setiap pagi.

Meski mengurangi karbohidrat, Khloe tak merasa lemas saat olaharaga. Ini karena sebelum olahraga ia menyantap sesendok selai buah dan selai kacang almond. Makanan ini memberikan asupan energi untuknya berolahraga. Khloe juga tidak memilih olahraga yang terlalu berat karena baru saja melahirkan. Personal trainer Khloe juga telah menyesuaikan pola latihan kliennya.

Copyright: instagram/khloekardashian


Diet yang dilakukannya ini memang telah dirancang khusus oleh ahli gizi, dokter, dan personal trainer yang telah ahli di bidangnya. Ia pun mendokumentasikan perjalanan dietnya ini di website pribadinya.

Program ini menyaranakn penggunanya mengurangi karbo namun menambah banyak protein. Pelaku diet ini tak perlu khawatir lapar karena mereka akan makan berkali-kali dalam porsi kecil. Contohnya seperti saat mengonsumsi sesendok selai buah dan selai kacang almond sendiri kaya serat dan protein. Makanan tersebut kaya energi yang membantu Khloe berolahraga. Setelah olahraga, Khloe langsung melanjutkan makan dua butir telur rebus, satu mangkuk bubur gandum, dan satu mangkuk buah. Dua jam setelah menyantap makanan ini ia boleh makan apel atau pisang.

Makan siang, Khloe menyantap ayam panggang (polos tanpa bumbu), setengah porsi karbo hidrat (quinoa), disertai satu mangkuk salad. Khloe memang harus banyak makan karena sedang menyusui sang bayi. Ada pula jatah snack sore yaitu satu cup almond dan sayuran.

Nah, apakah kamu tertarik untuk mencoba diet ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading