Sukses

Beauty

3 Rangkaian Olahraga Ini Ternyata Rahasia Perut Rata Kim Kardashian!

Jika dilihat dari usia dan berapa kali ia melahirkan anak, Kim Kardashian memang menjadi salah satu wanita dengan bentuk tubuh yang paling diinginkan setiap wanita masa kini. Ia memiliki tubuh kencang dengan perut yang rata sehingga membuatnya terlihat tetap seksi, menawan dan pasti dikagumi banyak orang.

Tapi hal ini tentu saja tidak terlepas dari kegiatan olahraganya yang rutin. Kim Kardashian pun sering berbagi kegiatan olahraga yang dilakukan di akun media sosial miliknya. Perut rata yang dimilikinya juga butuh usaha. Ada beberapa latihan yang harus diikuti Kim yang dianjurkan pelatih pribadinya, Melissa Alcantara.

Melissa Alcantara baru-baru ini berbagi menu latihan perut yang biasa dilakukan Kim Kardashian untuk memiliki bentuk perut rata. Apa saja latihannya?

Olahraga yang dilakukan Kim Kardashian untuk mendapat perut rata/copyright instagram.com/Kim Kardashian

1. Leg Lift
Latihan mengangkat kaki ini dilakukan dengan posisi berbaring di atas matras dengan posisi tangan diletakkan di bawah bokong sambil membuka kaki selebar pinggul. Kemudian angkat kedua kaki dari bawah hingga membentuk sudut 90 derajat, lalu turunkan kaki perlahan. Pastikan kaki tidak menyentuh tanah. Lakukan gerakan ini selama empat set dengan tiap setnya 20 kali pengulangan.

2. Plank
Plank adalah latihan yang sangat efektif membentuk otot perut dan resep memiliki perut rata. Plank ternyata menjadi latihan utama Kim Kardashian. Caranya cukup mudah, ambil posisi seperti push up kemudian tahan berat badan dengan kedua lengan yang dibuka selebar bahu dan kedua ujung kaki. Tahan posisi selama 30 detik. Ulangi lagi beberapa kali hingga 4 menit.

3. Ab roller
Ab roller juga jadi latihan wajib Kim Kardashian. Caranya, berlututlah di lantai dan letakkan roller ab di depan, posisikan kedua tangan berada di kedua sisi roller ab. Dengan bertumpu pada tangan dan lutut, bawa roller ab ke depan hingga mencapai posisi lurus dan kembali ke posisi semula secara perlahan. Lakukan gerakan roller abs hingga beberapa kali. Lakukan latihan ini secara rutin.

Nah, itu dia rangkaian olahraga yang ternyata selalu dilakukan Kim Kardashian sehingga mempunyai perut rata yang diidamkan setiap wanita. Siap melakukannya juga ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading