Sukses

Beauty

Berapa Lama Waktu Ideal Untuk Olahraga Saat Bulan Ramadan?

Saat berpuasa selama bulan Ramadan tubuh tentu akan jadi lemas. Ini karena tidak ada asupan yang masuk selama berpuasa. Well, tapi jangan biarkan ini menghalangimu untuk melakukan olahraga Ladies. Meski sedang berpuasa, kamu tetap wajib untuk melakukan olahraga. Hanya saja porsi dan waktunya sebaiknya dikurangi.

Saat berpuasa ada beberapa olahraga ringan yang bisa kamu pilih Ladies, beberapa diantaranya adalah jalan kaki, bersepeda, peregangan otot, squat atau push up ringan, dan beberapa olahraga ringan lainnya.

Nah, lalu berapa lama sih waktu yang paling pas untuk olahraga selaam bulan puasa? Saat bulan Ramadan, waktu yang tepat untuk berolahraga adalah satu jam setelah buka puasa atau bisa juga satu jam sebelum berbuka puasa. Selain itu, usahakan tidak melakukan olahraga dengan intensitas tinggi, cukup 30-60 menit per hari selama empat atau lima kali seminggu.

Tidak perlu memaksakan diri Ladies. Yang penting kamu tetap terus bergerak dengan aktif saat berpuasa. Bermalas-malasan hanya akan membuatmu berisiko mengalami susah buang air besar dan gangguan pencernaan lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Selamat berpuasa!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading