Sukses

Beauty

Jangan Malas! Kurang Gerak Saat Puasa Berisiko Sebabkan Susah BAB

Jangan biarkan puasa menjadi alasan kamu bermalas-malasan termasuk malas bergerak atau olahraga Ladies. Saat puasa tubuh memang jadi lebih lemas, namun kamu tak boleh malas Ladies. Kamu wajib menjaga gaya hidup tetap sehat dan baik.

Walau kamu tak makan dan minum selama puasa, tapi sebaiknya kamu tetap aktif bergerak. Malas bergerak hanya akan menyebabkan kamu mengalami masalah pencernaan dan kesehatan lainnya.

Mengapa kurang bergerak berpengaruh terhadap pencernaan? Ternyata saat kita bergerak, metabolisme tubuh juga bekerja dengan aktif. Oleh karena itu kamu juga harus tetap bergerak seperti biasanya Ladies. Well, tak harus bergerak yang sampai menyita tenaga. Cukup bergerak yang membuatmu aktif dan tak malas saja Ladies. Jalan sore menjelang berbuka atau mungkin pagi hari setelah sahur bisa jadi alternatif yang menyenangkan sekaligus menyegarkan pikiran.

Selain itu jaga terus pola makan yang sehat. Saat sahur dan juga berbuka, jangan lupa untuk selalu menyisipkan menu sayur dan buah yang kaya serat untuk melancarkan pencernaanmu Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu. Selamat menjalankan puasa dengan tubuh yang sehat dan nyaman. Marhaban yaa Ramadan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading