1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

Ini 4 Alasan Wanita Harus Bangga & Bahagia Punya Dada Besar

Selasa, 15 Mei 2018 12:30 Penulis: Febi Anindyakirana
Manfaat punya dada besar/copyright Shutterstock.com

Vemale.com - Ada banyak wanita yang merasa minder karena tidak punya dada besar, karena menganggap tidak feminin. Tapi nyatanya, tidak sedikit wanita yang justru minder karena berpayudara besar. tapi jika kamu pemilik payudara besar, sebaiknya kamu bangga dan bahagia ladies, karena ternyata ada beberapa manfaat memiliki payudara besar, seperti dilansir dari Hivisasa, Jumat (27/4/2018).

1. Lebih subur
Dikutip dari situs kesehatan online Positivemed, menyebutkan bahwa seorang wanita dengan payudara besar alami ternyata lebih subur ketimbang wanita dengan payudara kecil. Hal ini dipengaruhi oleh hormon tubuh. Payudara besar merupakan indikasi sistem reproduksi yang sehat. Sistem reproduksi yang sehat diartikan dengan kesuburan tubuh yang potensial mengandung anak yang sehat.

2. Tidak bisa tenggelam
Mungkin banyak orang berpikir bahwa punya dada besar akan membuat seorang wanita tenggelam saat masuk ke kolam. Ternyata sebaliknya lho. Payudara besar mengandung banyak jaringan adiposa (jaringan lemak) yang justru bisa menyelamatkan seorang wanita dari tenggelam.
Jaringan adiposa memberikan daya apung pada wanita untuk membuatnya tetap bertahan di permukaan. Itulah mengapa wanita dengan payudara besar diprediksi bisa jadi perenang yang baik dibandingkan wanita yang berpayudara kecil.

Manfaat punya payudara besar/copyright Pixabay.com/luxstorm

3. Jadi pusat perhatian
Tidak diragukan lagi, jika kamu punya dada besar, kamu akan jadi pusat perhatian, terutama laki-laki. Meski memang tidak nyaman, kamu jangan menyesal. Karena justru inilah aset yang bisa kamu banggakan setelah menikah nanti.

4. Penghangat badan
Ternyata jaringan adiposa pada payudara juga bisa membantu seorang wanita untuk tetap hangat selama cuaca dingin. Jaringan adiposa pada dasarnya memang lemak yang melindungi tubuh, dan ketika dibutuhkan, lemak itu akan diubah menjadi energi yang justru bisa melindungimu dari suhu dan cuaca dingin.

Jadi, jangan merasa menyesal dan minder punya payudara besar, karena itu adalah anugerah yang patut kamu syukuri lho ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas