1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

Perut Ramping & Bebas Lemak Berkat Rajin Minum Air Lemon

Senin, 14 Mei 2018 11:16 Penulis: Rohmitriasih
copyright pexels.com/Karolina Grabowska

Vemale.com - Memiliki perut langsing dan rata tentunya menjadi impian dari banyak orang. Sayangnya, pola makan dan hidup yang kurang tepat serta tidak teratur sering kali membuat perut lebih mudah berlemak, buncit hingga tak sedap dipandang. Untuk mengatasi masalah perut berlemak ini sendiri, selain diet dan olahraga ketat, para ahli kesehatan menyebutkan jika minum air lemon secara rutin bisa dilakukan.

Tak hanya bikin perut ramping dan bebas lemak, dalam sebuah penelitian dijelaskan jika rajin minum air lemon ini juga dipercaya bisa mencegah serta mengatasi masalah kesehatan berbahaya seperti kanker, penyakit jantung, gangguan tidur, depresi, disfungsi seksual hingga demensia.

Melansir dari laman boldsky.com, air perasan lemon yang dicampur dengan air hangat dan madu bisa memangkas lemak di perut secara perlahan namun pasti. Nutrisi yang terkandung di dalam lemon ini bahkan dipercaya bisa mencerahkan dan membuat kulit tampak awet muda.

Kandungan vitamin C yang cukup tinggi di dalam lemon juga akan membantu meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan mendorong fungsi lever jadi lebih baik. Demi dapatkan manfaat yang maksimal dari khasiat lemon ini, disarankan agar kita mengonsumsi air lemon secara rutin di pagi hari selepas bangun tidur.

Seorang peneliti dalam penelitian ini mengatakan, "Demi dapatkan manfaat sehat yang maksimal dari lemon, minumlah air perasaan jeruk lemon dicampur air hangat saat pagi hari ketika perutmu sedang kosong. Karena perut yang kosong bikin penyerapan nutrisi lemon jadi lebih menyeluruh."

Well ladies, demi dapatkan perut ramping dan bebas lemak, usahakan agar rutin mengonsumsi air lemon. Semoga informasi ini bermanfaat.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Yuk Cerdas Bermedia Sosial, Jangan Mau Jadi Korban Hoax