Sukses

Beauty

Penting! Begini Tips Memilih Pembalut yang Tepat Bagi Wanita

Ladies, setiap bulannya wanita akan mengalami menstruasi. Saat menstruasi kebutuhan utama wanita adalah pembalut. Saat memilih pembalut juga tak boleh sembarangan Ladies. Kesehatan organ intim wajib diperhatikan.

Belakangan ini maraknya pembalut dengan menggunakan zat pemutih atau klorin dapat berdampak negatif bagi kesehatan organ intim kewanitaan. Selain kenyamanan, wanita juga harus memperhatikan kandungan dari pembalut yang digunakan. Selain itu, sebaiknya kamu memilih pembalut yang punya daya serap yang tinggi sehingga tidak mudah tembus.

Nah, ada satu trik penting yang bisa kamu coba Ladies. Untuk memilih pembalut yang baik pilih yang bahannya tidak berkilau. Pembalut yang putih bercahaya biasanya menggunakan zat pemutih atau klorin. Selain itu pembalut yang baik adalah mampu menampung cairan lebih banyak dengan daya serap maksimal.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Sebagai wanita memang sangat penting menjaga kesehatan organ intim agar terhindar dari penyakit berbahaya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading