Sukses

Beauty

Anti Gemuk di Akhir Pekan dengan Tips Berikut

Ladies, akhir pekan biasanya jadi waktu yang pas untuk bermalas-malasan. Nah, di saat ini juga berat badan cenderung bakal bertambah karena yang dilakukan cuma bersantai dan makan. Menurunnya aktivitas fisik pada akhir pekan seperti di atas bisa memicu bertambahnya berat badan. Nah, untuk menjaga berat badan agar stabil, ada baiknya di hari ini kamu coba melakukan hal ini Ladies.

  • Daripada bermalas-malasan saja ada baiknya kamu mencoba menari Ladies. Tak hanya membuat suasana hati menjadi senang, menari membuat hidup sehat dan berat badan pun terjaga. Menari dapat membakar kalori, meningkatkan kesehatan jantung dan fleksibilitas, serta memperkuat tulang dan sendi. Ini juga bisa jadi trik untuk mengusir depresi dan rasa cemas.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba piknik bersama keluarga atau kerabat dekat. Jangan diam saja, bergerak akan membantu membakar kalori dalam tubuhmu.
  • Jika kamu termasuk orang yang senang pergi ke gym di akhir pekan, lakukanlah latihan kardiovaskular, yang sangat baik bagi kesehatan jantung. Tak hanya dapat menjaga berat badan, berlatih bersama komunitas merupakan salah satu cara terbaik untuk bersosialisasi.
  • Kamu juga bisa kok di akhir pekan berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Ini akan jadi salah satu aktivitas fisik yang menyehatkan dan dapat membuatmu menjaga berat badan. Tak harus membeli, jalan-jalan dan mencoba-coba baju akan membantumu membakar kalori di dalam tubuh.
  • Jika malas melakukan hal itu kamu tetap bisa berdiam diri di rumah, tapi jangan lupa untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Akhir pekan bukan berarti kamu dapat mengonsumsi makanan tidak sehat. Justru kamu dapat memanfaatkan akhir pekan untuk membuat kudapan-kudapan sehat untuk keluarga.


Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading