Sukses

Beauty

Menghindari Jam Makan Ternyata Berpotensi Bikin Perut Mudah Buncit

Ladies, wanita mana sih yang tak ingin punya perut yang rata dan cantik? Sepertinya semua wanita di seluruh dunia ingin memiliki perut yang anti buncit. Sayangnya karena lifestyle dan juga jarang olahraga, perut jadi susah rata.

Saat perut buncit rasanya percaya diri akan terjun bebas. Kamu jadi tidak bisa lagi bebas memakai kaos atau gaun kesayangan karena perut tidak lagi tampak ramping. Rasanya ingin tahan napas terus agar perut tak terlihat buncit.

Ladies, ternyata ada satu penyebab sepele yang membuat perut buncit. Penyebabnya adalah kebiasaan menghindari jam makan. Nah, bagaimana bisa?

Jika kamu berpikir bisa mendapatkan tubuh yang bagus dengan menghindari beberapa jam makan, sebaiknya lupakan cara itu. Saat kamu menghindari makanan ketika seharusnya makan, kamu akan merasa lebih lapar di akhir hari. Ini bakal memancingmu untuk mengonsumsi makanan lebih banyak.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat ya. Tak ada gunanya menghindari jam makan. Diet itu bukanlah tidak makan, tapi mengatur pola makan yang sehat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading