Sukses

Beauty

7 Superfood untuk Turunkan Berat Badan Cepat

bagi kamu yang masih berusaha menurunkan berat badan, jangan hanya mengurangi porsi makan. Hal lebih penting untuk ditekankan adalah apa yang kamu makan selama ini. Jika ternyata yang kamu makan tidak bergizi, tetap saja dietnya tidak sehat.

Untuk bisa diet sehat, ada beberapa makanan super yang perlu kamu konsumsi agar berat badan mudah diturunkan. Dikutip dari Health.com, ini sekian superfood yang harus ada dalam menu diet setiap orang.

1. Oats
Oats adalah menu makanan sehat tinggi serat rendah kalori yang cocok buat kamu yang gampang lapar. Biasanya diamkan saat sarapan atau camilan siang hari.

2. Alpukat
Alpukat rendah gula namun tinggi lemak sehat dan gizi yang dibutuhkan tubuh. Sangat baik sebagai menu diet karena membuat kenyang sekaligus melancarkan pencernaan.

3. Brokoli
Brokoli jadi sayuran tinggi antioksidan, gizi dan serat sehingga sangat baik sebagai menu diet setiap hari.

4. Nasi merah
Nasi merah sangat ampuh sebagai pengganti karbohidrat sehat dari nasi putih karena rendah gula tapi tinggi serat. Nasi merah sangat baik untuk diet karena mengenyangkan.

5. Pir
Buah pir juga jadi buah paling baik untuk diet karena tinggi serat dan air, namun rendah gula dan rendah kalori, sangat baik untuk camilan siang hari atau sarapan.

6. Telur
Telur pasti sudah umum jadi menu diet karena tinggi protein dan gizi sehingga sangat baik mengurangi penumpukan lemak tubuh karena konsumsi lemak dan karbohidrat berlebih.

7. Pisang
Buah pisang juga sangat baik untuk diet dengan kandungan vitamin dan mineralnya. Serat pisang yang tinggi juga sangat baik untuk mengurangi keinginan ngemil.

Konsumsi makanan-makanan super di atas jika ingin diet berhasil ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading