Sukses

Beauty

Agar Tubuh Bugar Saat Menstruasi, Konsumsi Makanan Ini Ladies

Sebulan sekali wanita pasti akan mengalami menstruasi. Siklus ini kadang membuat kehidupan wanita jadi tak karuan pada hari-hari tersebut. Ini karena pada masa menstruasi tidak sedikit wanita yang merasa nyeri pada beberapa bagian tubuhnya. Hal itu tentu saja mengurangi kualitas badan bugar para wanita.

Berbagai gangguan ini antara lain berupa rasa nyeri dan kram yang terjadi pada bagian perut dan pinggang. Ini mengganggu aktivitas dan mengubah kondisi tubuh seorang wanita. Mood pun jadi makin tak karuan karena kamu jadi lebih sensitif.

Nah, untuk mengatasinya ada cara yang mudah Ladies. Kamu disarankan untuk mengonsumsi berbagai makanan tertentu. Pertama, kamu disarankan untuk banyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan serta perbanyak minum air putih.

Kedua, kamu disarankan untuk mengkonsumsi makanan tinggi kalsium dan zat besi. Makanan yang mengandung kalsium dan juga zat besi akan mencegah dan mengurangi kram yang terjadi pada dirimu selama masa menstruasi.

Tak cuma itu saja, kamu juga disarankan untuk melakukan olahraga yang ringan Ladies. Kamu bisa memilih jalan kaki, lari-lari, dan sebagainya. Ini untuk memperlancar menstruasimu.

Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading