Sukses

Beauty

3 Buah Enak yang Bisa Membantu Kamu Dapatkan Tidur Lebih Nyenyak

Tidur nyenyak dan berkualitas bisa membuat kesehatan tubuh makin terjaga dan maksimal. Tidur yang berkualitas juga bisa membantu kamu dapatkan berat badan ideal dan mengesankan. Sayangnya, tidak jarang kamu tidak bisa tidur nyenyak saat malam. Banyaknya pekerjaan di kantor, masalah dengan pasangan, masalah dengan keluarga dan ketakutan-ketakutan lainnya menjadikan kamu susah tidur hingga mengalami insomnia.

Dilansir dari laman boldsky.com, untuk memiliki tidur lebih nyenyak saat malam sebenarnya mudah. Pastikan untuk memiliki tempat tidur nyaman, suasana hati tenang dan terapkan pola hidup sehat setiap harinya. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi buah-buahan yang membantu kamu dapatkan tidur lebih nyenyak. Buah-buah tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Kiwi
Buah pertama yang membantu kamu dapatkan tidur lebih nyenyak adalah buah kiwi. Nutrisi yang terkandung dalam buah satu ini sangat baik untuk memperbaiki suasana hati. Buah ini juga bernutrisi penting buah kesehatan fisik secara keseluruhan. Konsumsi buah kiwi satu jam sebelum tidur secara perlahan akan membantu kamu memperbaiki kualitas tidurmu.

Buah adalah makanan yang enak dan kaya manfaat/copyright slimshortcut.com

Pisang
Sejak zaman dulu pisang memang dikenal memiliki segudang manfaat buah kesehatan. Salah satu manfaat mengagumkannya adalah memperbaiki kualitas tidur. Peneliti di Nortwestern University menyebutkan bahwa nutrisi pada pisang seperti kalium dan vitaminnya membantu kamu dapatkan tidur lebih nyenyak serta berkualitas.

Ceri
Siapa yang tak suka dengan buah yang umum berwarna merah dengan rasa legit menggigit ini? Perlu kita tahu, ceri ternyata sangat baik untuk memperbaiki kualitas tidur seseorang. Nutrisi yang terkandung di dalamnya tak hanya bikin tidur makin nyenyak tetapi juga bikin tubuh makin rileks, nyaman dan pikiran tenang.

Itulah beberapa buah enak yang bisa membantu kamu dapatkan tidur lebih nyenyak. Konsumsi buah-buahan tersebut dengan baik, dengan porsi yang tepat dan rutin demi dapatkan manfaat yang maksimal.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading