Sukses

Beauty

3 Makanan Segar Ini Bisa Tunda Haus dan Cegah Dehidrasi

Ladies, makanan umumnya dikonsumsi untuk menghilangkan rasa lapar. Nyatanya ada beberapa makanan yang segar dan bahkan bisa menghilangkan rasa haus. Makanan ini bahkan bisa mencegah dehidrasi lho. Wah, apa saja sih?

Makanan berikut ini dapat menjadi pilihan tepat saat udara panas karena kandungan airnya yang tinggi dan zat gizi lainnya yang terkandung di dalamnya. Umunya, kita disarankan untuk mengonsumsi 8 gelas air setiap hari, tetapi air itu tidak harus berbentuk air putih. Air yang terkandung dalam makanan pun ikut dihitung.

Semangka
Buah yang satu ini memang sangat segar. Dalam bahasa Inggris, semangka disebut dengan 'watermelom', kandungan airnya yang tinggi membuatnya dinamakan demikian. Selain air, semangka juga mengandung vitamin dan juga sedikit kalsium.

Timun
Timun memiliki kandungan air yang tinggi dan juga vitamin C. Saat cuaca panas, timun akan mampu membuat tubuh terasa lebih segar.

Yogurt
Olahan susu yang satu ini kaya akan protein, elektrolit, kalsium, dan 85% air. Konsumsi yogurt dingin sebagai snack efektif menghilangkan dahaga.

Mengonsumsi makanan ini akan membuatmu mendapatkan ekstra cairan. Selain itu kamu juga bisa mendapat gizi tambahan lho. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading