Sukses

Beauty

Dibanding Jomblo, Nyatanya Orang yang Punya Pasangan Cenderung Jadi Gemuk!

Ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan, salah satunya adalah makan. Dan tahukah kamu bahwa ternyata orang yang in relationship cenderung lebih gemuk daripada saat mereka masih single?

Penelitian terbaru menemukan bahwa meskipun pasangan sejoli cenderung punya gaya hidup lebih sehat dibanding yang single, nyatanya pasangan sejoli lebih sering mengalami kenaikan berat badan daripada mereka yang single.

Ketua penelitian Stephanie Schoeppe, melihat data selama 10 tahun dari 15 ribu mahasiswa dan menemukan bahwa pasangan yang menjalin hubungan cinta bahagia mengalami kenaikan berat badan rata-rata 5,8kg atau lebih daripada teman-teman mereka yang masih lajang.

Awas, in relationship bikin kamu makin gemuk/copyright Pexels.com

Penelitian yang dilakukan di Central Queensland University, Australia ini menemukan bahwa pasangan sejoli cenderung tidak lagi memperhatikan apakah mereka harus selalu terlihat menarik di hadapan pasangan mereka. Apakah mereka harus tetap langsing dan cantik setiap hari. Karena perasaan yang sudah saling nyaman satu sama lain, sehingga lebih 'apa adanya'.

Sedangkan untuk para single, mungkin masih memperhatikan penampilan karena 'masih punya kewajiban' untuk tetap terlihat menarik sehingga mendapatkan pasangan. Namun tentu saja, semua itu kembali kepada diri masing-masing. Karena ada juga pasangan sejoli yang bisa mempertahankan gaya hidup sehat dan bisa menjaga berat badan serta penampilan mereka tetap menarik, tidak peduli apa pun.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading