Sukses

Beauty

Wah, Ternyata Olahraga Ini Lho yang Banyak Digemari Wanita Milenial

Olahraga menjadi salah satu hal terpenting dalam menjaga kesehatan tubuh. Sayangnya, banyak masyarakat berpikir kalau melakukan olahraga itu melelahkan dan menjenuhkan. Belum lagi dengan aktivitas yang padat sampai tidak bisa menyempatkan waktu unuk berolahraga.

Apalagi bagi kaum milenial seperti saat ini, yang memiliki segudang aktivitas dan cepat bosan. Nah solusi dari permasalahan tersebut, Farida Sutarman Public Relation Manager Selebrity Fitness mengatakan generasi milenial dapat mengikuti kelas dance agar olahraga terasa lebih fun.

"Banyak orang merasa olahraga yang menjadi capek. Tapi sekarang di sini banyak grup fitnes class. Dan yang paling digemari itu dance class, DNA (dance and attitude),” ujar Farida saat ditemui dalam acara ‘Logo baru dan inovasi konsep kebugaran di Selebrity Fitness, di Gandaria City, Jakarta, Rabu (28/2).

Ngedance yuk!/Copyright Vemale

Menurut Farida, dance digemari karena olahraga ini menggunakan kolaborasi gerakan seluruh anggota dan sangat membuat suasana hati riang gembira. Dengan begitu, hati aura positif muncul dan membuat tubuh menjadi fresh.

Penggemar kelas DNA ini, dipenuhi oleh para wanita. Selain ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, para wanita juga ingin memiliki jiwa yang terus merasa muda.

"Di sini kebanyakan yang ikut dan menjadi member adalah anak muda dan berjiwa muda. Kebanyakan cewek dan masuk dance class. Kalau cewek itu hampir 80%," tambahnya.

Agar terus memberikan semangat menjalankan hidup sehat kepada masyarakat, Jaringan Klub kebugaran terbesar di Indonesia, Celebrity Fitness, meluncurkan tampilan terbaru gaya hidup bugar untuk pertama kalinya. Dengan inovasi konsep kebugaran yang mendorong penggunanya mendapatkan kondisi fisik prima bersama instruktur berstandar internasional yang mendapat tantangan sebagai ”StarMaker".

"lnovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap komunitas dan masyarakat kebugaran di Indonesia yang selalu mendukung berkembangnya kami sejak klub pertama kami di EX Plaza hingga tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia," papar Tony Pickering, Presiden Direktur Celebrity Fitness.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading