Sukses

Beauty

Susah Dicerna, Hindari Minum Ini Setelah Makan Malam Demi Tubuh Sehat

Ladies, di malam hari kamu wajib lebih memperhatikan makanan dan minuman apa yang masuk ke dalam tubuhmu. Minum air putih sepanjang hari memang akan membuat tubuh senantiasa terhidrasi dengan baik dan memperlancar pencernaan. Namun ternyata ada beberapa minuman yang sebaiknya dihindari setelah makan malam, dan salah satunya adalah kopi yang mengandung krimer.

Di malam hari tentu akan sangat nikmat menyesap kopi hangat. Kebanyakan orang akan membutuhkan kopi untuk sekedar relaksasi atau bahkan teman begadang mengerjakan tugas atau pekerjaan untuk menghangatkan tubuh. Well, sayangnya minum kopi dengan krimer setelah makan malam tak baik untuk kesehatan.

Kamu harus membatasi konsumsi kafein dan menghindarinya di malam hari. Ini karena kandungan dalam bubuk krimer adalah sirup jagung dan minyak nabati terhidrogenasi yang mana membuat tubuh susah untuk bermetabolisme.

Creamer memang akan membuat kopi semakin nikmat untuk diminum, namun sayangnya akibatnya kurang baik untuk kesehatan. Minuman ini juga berpotensi menyebabkan lemak di perut menumpuk dan berpotensi menyebabkan obesitas.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading