Sukses

Beauty

Duh, Buku Fifty Shades of Grey di Perpustakaan Positif Mengandung Herpes!

Meminjam buku di perpustakaan pasti pernah dilakukan banyak orang, dan ini adalah hal wajar karena semua orang bisa meminjamnya dengan bebas. Tapi sayangnya, hal ini juga menjadi cara mengerikan untuk menyebarkan dan menularkan virus penyakit.

Seperti penelitian yang telah dilakukan dua orang profesor universitas asal Belgia baru-baru ini. Hasil riset menunjukkan bahwa novel Fifty Shades of Grey di sebuah perpustakaan mengandung virus herpes.

Para profesor ini memilih sample, yakni 10 buku yang paling banyak dipinjam di Perpustakaan Antwerp. Setelah semuanya diperiksa, hasil dari tes bakteri dan racun cukup mengejutkan.

Ternyata semua sample buku yang diambil terbukti mengandung kokain. Karena dosisnya kecil, kokain yang terkandung dalam 10 sample buku ini dipastikan tidak akan memberikan efek apapun pada tubuh.

Meski begitu, jika orang yang telah memegang buku-buku ini melakukan tes narkotika hasilnya akan positif. Tampaknya memang meminjam buku di perpustakaan harus hati-hati sekali karena memang tak tahu siapa saja yang pernah meminjam buku tersebut.

Hasil lain dari tes ini juga mengungkap fakta kalau salah satu sample buku paling banyak dipinjam di perpustakaan Antwerp yakni Fifty Shades of Grey terdapat virus herpes, seperti yang dilansir Time. Tentunya penemuan ini cukup mengejutkan.

Para profesor ini kemudian meyakinkan kalau virus herpes yang terkandung sangat minimal dan tidak akan mengancam kesehatan publik maupun membuat seseorang tertular herpes karena memegang buku ini. Namun, pastikan lebih hati-hati saat meminjam buku di fasilitas umum ya.

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading