Sukses

Beauty

Melahirkan 7 Anak, Ibu Ini Malah Terlihat Seumuran dengan Anak Tertuanya!

Jika biasanya kebanyakan ibu-ibu yang sudah melahirkan satu-dua anak punya tubuh yang melar, perut buncit, gemuk dan memakai pakaian longgar khas ibu-ibu, mungkin berbeda jauh jika kamu melihat ibu tujuh anak bernama Jessica Enslow.

Wanita 43 tahun ini sudah punya melahirkan tujuh anak dari rahimnya dan punya tubuh bagaikan wanita yang belum pernah melahirkan. Semua ini berkat hobinya berolahraga.

Ia mulai hamil anak pertama di usia yang cukup muda, yaitu 20 tahun, di tahun berikutnya ia hamil lagi anak kedua dan seterusnya. Kesehariannya sudah disibukkan dengan mengurus anak, suami dan rumah. Namun hal ini tidak membuatnya lupa untuk mengurus diri sendiri dan salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan rajin olahraga.

Foto before after Jessica setelah punya anak pertama dan setelah anak ketujuh/copyright instagram.com/jessicaenslow

Setelah melahirkan, Jessica membeli kaset DVD senam untuk menurunkan berat badan. Namun ia tidak begitu tertarik untuk rajin olahraga sebelum pada akhirnya ia melahirkan anak ketujuh di tahun 2013. Dari situlah ia mulai serius olahraga, terutama angkat beban dan memperbanyak waktu untuk melatih otot.

Jessica menambah olahraga setelah melahirkan anak ketujuh/copyright instagram.com/jessicaenslow

Ia tidak hanya menjaga berat badan setelah hamil tapi juga latihan otot untuk mengencangkan perut, paha dan lengan agar tubuhnya menjaga tetap kencang. Tak heran jika sesekali orang salah mengira ia adalah kakak dari putri pertamanya, karena saat jalan bersama, Jessica tidak tampak seperti ibu-ibu bagi putri tertuanya.

Ia mengatakan dalam Evoke.ie, "Olahraga itu cukup intens, tapi tubuh saya berubah cukup drastis hanya dalam beberapa bulan. Selama empat bulan terakhir saya baru olahraga dua-tiga hari dalam seminggu, dan telah itu makan secara intuitif."

Jessica dan anak pertamanya/copyright instagram.com/jessicaenslow

"Saya pikir konsistensi adalah kunci. Memahami bagaimana mengendalikan godaan ngemil dan cheating day saat diet, lalu bertahan pada diet di mana saya memastikan mendapatkan cukup protein untuk pertumbuhan dan pemeliharaan otot, itu menjadi hal yang mendasar."

Perbedaan dulu dan sekarang/copyright instagram.com/jessicaenslow

Ia juga bilang bahwa suaminya selalu bilang dirinya cantik, dan kebanyakan orang bicara secara baik dan positif padanya dan ini sudah membuatnya merasa lebih baik. Kini, olahraga bukan hanya jadi acara ia menjaga kesehatan, tapi sudah seperti hobi dan bagian yang tak bisa ditinggalkan dalam kehidupannya.

Jessica berserta suami dan tujuh anaknya/copyright instagram.com/jessicaenslow

Jessica mampu menginspirasi banyak wanita, terutama ibu-ibu yang sudah punya anak untuk tetap menjaga kesehatan dan bentuk tubuh sehingga tetap cantik dan percaya diri saat pergi ke mana pun. Tidak hanya itu, punya tubuh bagus dan langsing pasti juga akan disayang suami.

Wah, bisa ditiru juga nih ladies pola hidup sehat Jessica, sang ibu tujuh anak yang punya tubuh bagai belum punya anak.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading