1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

7 Buah-Buahan Harga Murah yang Efektif Turunkan Berat Badan

Senin, 05 Februari 2018 11:22 Penulis: Febi Anindyakirana
Buah-buahan diet murah/copyright Pexels.com

Vemale.com - Ada banyak buah-buahan yang bisa dijadikan menu diet, tapi seringkali beberapa buah punya harga tinggi dan susah dibeli karena punya harga mahal, seperti buah kiwi, lemon dan alpukat. Berikut ini beberapa buah yang bisa didapat dengan harga murah tapi tetap bisa menurunkan berat badan.

1. Pisang: Buah pisang bisa dibeli dengan harga 8-15 ribu saja jika beli di pasar. Pisang bisa dimakan kapan saja, punya serat serta nutrisi yang sangat baik dan mengenyangkan.

2. Semangka: Buah semangka ada yang dijual per potong, dan itu lebih murah dibandingkan beli satu buah bulat, apalagi jika kamu takut tidak habis. Semangka punya kandungan serat, air dan nutrisi yang sangat baik untuk diet.

3. Pepaya:Buah pepaya juga sangat murah, tapi sangat ampuh membuat perut kenyang dan sangat baik membantu menurunkan berat badan.

Buah-buahan pasar/copyright Pexels.com

4. Pir: Buah pir mungkin agak mahal, tapi seringkali supermarket mengadakan sale untuk buah ini, jadi jatuhnya bisa lebih murah. Buah pir mudah didapat, sangat kaya serat, air dan nutrisi yang bisa dimakan untuk sarapan.

5. Tomat: Buah tomat bisa dibeli dalam harga murah, tidak perlu tomat yang besar-besar, cukup buah tomat yang dibeli di pasar yang dijual dalam satu plastik kecil. Tomat bisa jadi camilan saat diet dengan kandungan nutrisinya yang tak bisa diabaikan.

6. Apel: Buah apel yang bagus dan berkualitas mungkin agak mahal, tapi kamu bisa memilih apel yang murah namun tetap enak di pasar. Makan apel sudah terkenal bisa menurunkan berat badan.

7. Nanas: Buah nanas juga termasuk murah dan mudah didapat, serat dan vitamin C-nya sangat baik dalam menurunkan berat badan.

Itu dia sekian buah murah meriah yang bisa jadi buah diet menurunkan berat badan. Kamu bisa mengonsumsinya setiap hari tanpa harus menguras kantong.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas