Sukses

Beauty

Tetap Langsing dan Tidak Takut Gemuk Lagi dengan 3 Cara Ini

Membuat jarum timbangan geser ke kanan memang mudah, tapi bagaimana dengan membuatnya bergeser ke kiri dan berada di angka tertentu untuk selamanya? Sulit. Butuh komitmen dan usaha keras agar mendapatkan berat tubuh yang ideal. Belum lagi jika kamu adalah tipe seseorang yang memiliki badan mudah gemuk namun sulit untuk kurus. Hmm, jadi serba salah ya?

Well, kamu tidak perlu khawatir berikut ini adalah cara untuk tetap mempertahankan berat badan agar tetap ideal. Yuk simak tipsnya di bawah ini.

Tetap Aktif Sepanjang Hari

Agar sehat jangan lupa untuk tetap aktif sepanjang hari. Mulai dengan hal sederhana seperti membersihkan rumah, memilih jalan kaki alih-alih naik kendaraan saat menuju tempat yang dekat dan perbanyak olahraga.

Menjaga tubuh tetap aktif akan menjaga kamu tetap sehat dan bugar. Jangan biarkan rasa malas menjadi alasan kamu untuk tidak bergerak.

Atur Pola Makan

Diet bukan berarti tidak makan apapun tapi mengatur pola makan. Buat perencanaan makan karena hal ini sangat penting untuk gaya hidup sehatmu. Coba untuk mengonsumsi makanan sehat dan enak. Dan jangan lupa untuk menyiapkan camilan sehat untuk kamu. Hindari camilan yang banyak mengandung lemak.

Menjaga jatrum timbangan tetap stabil/Copyright Shutterstock

Miliki Komitmen untuk Hidup Sehat

Niat saja tidak cukup untuk hidup sehat. Mulailah dengan menguatkan komitmen bahwa kamu akan menjalankan hidup sehat. Jangan lupa pegang teguh komitmen yang sudah kamu buat. Jika perlu minta dukungan dari orang terdekat untuk mendukung komitmen kamu untuk hidup sehat.

Jadi jangan merasa ragu dan takut dengan godaan untuk melanggar diet yang sedang kamu jalankan.

Ladies, demikian 3 hal yang perlu kamu lakukan agar tetap sehat dan tentu saja langsing. Punya tips yang lain untuk menjalankan hidup sehat? Share pengalaman kamu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading