Sukses

Beauty

Terungkap! Ini Dia Resep Rahasia Wanita Jepang Agar Cepat Langsing

Siapa sih yang tak mengidamkan punya bentuk tubuh yang ideal? Ladies, sepertinya semua wanita ingin punya berat badan ideal dan tubuh proporsional. Tak cuma menyempurnakan penampilan saja, berat badan yang ideal sebenarnya sangat penting untuk kesehatan. Kamu akanĀ  terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Wanita Jepang punya cara tersendiri untuk memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Cara uang mereka lakukan sangat simple dan bisa kamu tiru Ladies. Cara ini merupakan metode kuno yang dipercaya sejak bertahun-tahun silam.

Di Jepang, kebanyakan orang yang ingin menurunkan berat badan mengikuti pola makan sehat ini. Mereka tak membatasi makanan apa yang boleh atau tak boleh dimakan. Yang mereka lakukan hanyalah berhenti makan saat perut mereka sudah 70% terasa kenyang. Mereka tidak terus makan sampai kenyang sepenuhnya. Kebiasaan ini ternyata sangat efektif dalam membantu menurunkan berat badan lho.

Makan terlalu banyak sampai kekenyangan memang tak baik untuk kesehatan tubuh Ladies. Ini bisa menyebabkan gangguan pencernaan. Jika jumlah makanan dalam lambung terlalu banyak atau melebihi kapasitas enzim pencernaan yang yang diproduksi, maka makanan tidak tercerna dengan sempurna. Makanan yang tidak tercerna sempurna ini kemudian masuk ke usus dan menyebabkan fermentasi, salah cerna, dan menimbulkan gas.

Kebiasaan makan berlebihan yang berdampak pada melonjaknya kadar gula darah tersebut akan mendorong tubuh lebih pandai menyimpan lemak dari pada menggunakannya dampaknya bobot tubuh akan membengkak.

Nah, mulai sekarang ada baiknya agar kita membatasi porsi makan dan tak makan sampai terlalu kenyang ya Ladies. Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading