Sukses

Beauty

Pencernaan Super Lancar dengan Konsumsi Air Putih Setiap Pagi

Sudah bukan rahasia lagi jika air putih punya manfaat yang sungguh luar biasa untuk kesehatan tubuh. Bisa dibilang air putih merupakan obat dari segala obat. Minum air putih sangat disarankan untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Para ahli menyarankan untuk minum air putih minimal 8 gelas sehari.

Nah Ladies, ternyata ada waktu minum air putih terbaik lho. Ini adalah di pagi hari, saat kamu bangun tidur. Minum satu gelas air putih, saat baru bangun akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu ini akan berefek terhadap kesehatan pencernaan lho.

 

Minum air putih di pagi hari dapat menjaga kesehatan pencernaan, khususnya usus besar. Hal ini menyebabkan usus besar dapat melakukan penyerapan nutrisi makanan dengan baik. Meminum air dalam keadaan perut kosong, kita membantu memurnikan usus kembali dan membuatnya lebih mudah menyerap nutrisi makanan yang akan masuk. Dengan begini tubuh akan mendapatkan gizi terbaik. Selain itu, kebiasaan minum air putih di pagi hari saat perut kosong juga membantu melancarkan BAB.

Nah, apa lagi yang kamu tunggu Ladies. Lakukan dan biasakan sedari sekarang untuk meminum air putih setiap kamu baru bangun tidur demi kesehatan pencernaan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading