Sukses

Beauty

Aroma Tubuh Jadi Lebih Wangi dengan Konsumsi 3 Makanan Lezat Ini

Ladies, kamu pasti pernah mendengar ungkapan 'you are what you eat'. Yup, ungkapan tersebut memang benar adanya sebab tubuh akan merefleksikan apa yang sudah masuk ke dalamnya. Nah, karena itulah kamu pasti sering merasa bau setelah memakan makanan tertentu.

Bau tak sedap memang bikin bete. Selain bikin penampilan nggak percaya diri, orang di sekitar kita pasti juga bakal merasa terganggu nih Ladies. Nah, ternyata kamu bisa mengembalikan kesegaran tubuh dan menghilangkan aroma tak sedap dengan beberapa makanan alami. Hasil penelitian yang ditulis dalam Journal of Food Science menunjukkan bahwa makan apel, minum jus lemon atau makan apapun yang berbahan mint, akan membantu mengatasi bau badan.

Salah satu bahan penyebab bau badan adalah bawang. Bawang terutama bawang putih senyawa baunya tidak bisa dipecah selama proses pencernaan, sehingga dia akan keluar melalui napas dan keringat. Ini jelas bikin tak nyaman dong. Apel, lemon dan mint dapat menetralkan senyawa bau dari bawang tersebut.

Sering mengonsumsi ketiga makanan ini secara teratur ternyata juga membantu membuat aroma tubuh jadi lebih wangi. Nah, yuk dari sekarang perbanyak konsumsi makanan-makanan sehat ini ya Ladies. Badan wangi, selamat tinggal rasa nggak pede!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading