Sukses

Beauty

Tips Diet Alpukat, Turunkan 3 Kg dalam 3 Minggu Saja!

Punya rencana diet tapi bingung mau menerapkan metode diet seperti apa? Ada banyak cara yang bisa kamu coba, tentu saja dengan aturan dasar diet yaitu memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Ada banyak buah yang bisa membantu menurunkan berat badan, salah satunya adalah buah alpukat. Alpukat bisa menurunkan berat badan secara alami.

Buah yang tidak manis ini sering dianggap menggemukkan karena punya kandungan lemak. Padahal, jika diteliti lebih lanjut, kandungan lemak pada alpukat justru bisa menurunkan berat badan. Ini karena selain rendah gula, alpukat juga kaya serat, vitamin A, E, K dan C, zat besi dan kalsium.

Jika kamu berencana diet, kamu bisa menerapkan diet alpukat dan bisa menurunkan 3kg dalam tiga minggu saja. Rencana dietnya sederhana, kamu cukup makan 3-5 buah alpukat setiap harinya.

  • Sarapan:  1 buah alpukat + 3 sdm plain yogurt
  • Makan siang: 3 buah alpukat + 1 sdm yogurt + 1 cangkir teh tawar
  • Makan malam: 1 buah alpukat + 1 sdm madu 

Tips diet alpukat/copyright Pixabay.com

Sebagai makanan pendamping buah alpukat, kamu bisa menambahkan plain yogurt dan madu. Terapkan menu diet alpukat ini setiap hari selama tiga minggu dengan diikuti dengan banyak minum air putih hangat, bisa juga diselingi dengan minum teh tawar. Lakukan juga olahraga ringan setiap hari, seperti jalan kaki selama sepuluh menit.

Bukan hanya bisa mengenyangkan, alpukat juga punya lemak sehat yang justru akan membantu menyingkirkan lemak jahat di tubuh, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung, kulit, rambut, arthritis dan bahkan mencegah kanker. Jadi, jika ingin diet, coba saja terapkan diet alpukat dan turunkan berat badan cepat hanya dalam tiga minggu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading