Sukses

Beauty

Atasi Asam Lambung Naik dengan Buah Apel

An apple a day keeps the doctor away, kamu pasti pernah mendengar peribahasa tersebut Ladies. Yup, buah yang satu ini memang kaya akan gizi yang sangat baik untuk tubuh dan bisa jaga kesehatan lho. Buah yang satu ini adalah buah yang sangat disarankan dokter karena kandungan nutrisinya cukup kaya dan baik untuk kesehatan maupun kecantikan.

Nah, siapa yang sangka jika buah ini sangat baik untuk mengatasi masalah pencernaan. Dengan caranya tersendiri, buah apel ternyata dapat membantu menyembuhkan problem pencernaan. Salah satu penyakit yang bisa diobati oleh buah ini adalah asam lambung naik.

Saat asam lambung naik, konsumsi apel segar untuk menenangkan dan menurunkan asam lambung. Buah apel segar mengandung fruktosa, sebagai susunan gula kompleks serta serat yang akan membantu menyerap asam lambung, sehingga jumlahnya tidak berlebihan. Serat apel sendiri akan memperlancar metabolisme pencernaan, membuka penyumbatan pada pencernaan yang terkadang dilepaskan melalui gas di dalam perut.

Meskipun tidak sedang sakit, kamu sangat dianjurkan untuk mengonsumsi buah ini setiap harinya Ladies. Yuk sediakan apel yang banyak ya. Mencegah lebih baik daripada mengobati lho Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading