Sukses

Beauty

Agar Tak Makin Parah, Saat Perut Kembung Hindari Makanan Ini Ladies!

Ladies, udara dingin tentu bikin kondisi tubuh mudah drop. Hujan mengguyur seharian kadang membuat kondisi jadi makin buruk. Nah, salah satu gejalanya adalah perut yang kembung. Perut kembung ini sebenarnya bisa diobati dengan cara yang alami dan aman. Selain menenggak obat herbal, kamu disarankan untuk menghindari beberapa makanan dan minuman agar sakitnya tak makin parah.

Untuk sementara waktu, hindari dulu mengonsumsi susu atau kafein di saat perut kembung. Susu adalah makanan yang sulit dicerna sebagian orang, sehingga dapat membuat perut makin kembung. Selain susu, kafein ini juga bisa memicu perut semakin kembung. Kafein tidak hanya ada pada kopi, teh dan cokelat juga mengandung kafein. Jadi ada baiknya hindari minuman ini dulu Ladies.

Nah, kamu juga disarankan untuk mengurangi makanan manis. Makanan manis juga bisa menimbulkan rasa kembung. Untuk sementara, kurangi asupan rasa manis, terutama gula. Jika kamu ingin menikmati sesuatu yang manis maka coba konsumsi buah yang manis dan segar serta tak terlalu asam.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Nantikan tips sehat lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading