Sukses

Beauty

Sekeluarga Kompak 6 Bulan Rutin Olahraga, Lihat Bentuk Badannya Sekarang

Untuk bisa menurunkan berat badan, biasanya bakal butuh perjuangan panjang yang tidak mudah. Dukungan dan motivasi dari orang terdekat pun sangat dibutuhkan agar proses untuk menurunkan berat badan bisa berhasil.

Seorang fotografer Cina, Jesse (32 tahun) memutuskan untuk menurunkan berat badannya bersama keluarganya. Seperti yang dilansir dari boredpanda.com, Jesse sekeluarga pun berkomitmen melakukan olahraga selama 6 bulan. Ia memanfaatkan kesempatan ketika ibu Jesse untuk sementara tinggal serumah dengannya untuk membantu istrinya yang sedang hamil dan mempersiapkan persalinan.

Satu keluarga kompak olahraga rutin./Copyright boredpanda.com

Ayahnya yang menjalankan usaha sebuah pabrik bambu pun diajak. Hitung-hitung sekalian meningkatkan kedekatan mereka semua sebagai satu keluarga.

Perubahan dalam waktu 6 bulan./Copyright boredpanda.com

Jesse merasa ia bisa membantu mengembalikan semangat dan rasa percaya diri ayahnya dengan membantunya mengatasi kebiasaan minum alkohol dan perut buncitnya. Sebagai permulaan, mereka melakukan olahraga jalan cepat. Kemudian olahraga ditingkatkan dengan jogging.

Rutin olahraga./Copyright boredpanda.com

Rutinitas olahraga pun ditingkatkan. Mereka juga pergi ke tempat fitnes. Untuk memonitor prosesnya, mereka selalu mencatat setiap perubahan setiap 10 hari sekali.

Saling menyemangati./Copyright boredpanda.com

Program ini dijalani bersama satu keluarga mulai dari tanggal 10 Maret hingga 30 September. Kini, kegiatan rutin olahraga itu menjadi sebuah kebiasaan baru.

Perubahannya tampak nyata./Copyright boredpanda.com

Jesse sekeluarga masih tetap rutin olahraga hingga saat ini. Selama 6 bulan rutin olahraga, bentuk tubuh mereka menampakkan perbedaan yang signifikan. Tidak lagi gemuk dan buncit.

Perubahan yang bertahap./Copyright boredpanda.com

Bagi Jesse, yang paling membahagiakan dan memuaskan dari program tersebut adalah ia bisa membuat ayahnya kembali menjadi pria yang percaya diri. Wah, salut banget ya.

Apa yang dilakukan Jesse sekeluarga ini juga bisa jadi inspirasi kita semua, lho. Buat kamu yang saat ini ingin menurunkan berat badan tapi nggak pernah semangat, coba sekalian ajak keluarga. Siapa tahu bisa saling menyemangati dan bisa mendapatkan hasil tubuh yang sehat dengan berat badan proporsional.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading