Sukses

Beauty

Yuk Berhenti dari Sekarang, Ini Bahaya Makan Camilan di Malam Hari!

Siapa yang sering terbangun tengah malam atau bahkan susah tidur lalu memutuskan untuk makan camilan? Kebanyakan orang menganggap makan besar di tengah malam lah yang berbahaya untuk kesehatan. Well, makan camilan juga berakibat kurang baik lho Ladies.

Makan camilan di tengah malam harus dihentikan dari sekarang. Ini ternyata kebiasaan ini bisa menghambat siklus tidur, meningkatkan asam lambung, dan membuat tubuhmu makin gemuk. Ini akan berisiko lebih besar menaikkan berat badanmu dibandingkan makan junk food di siang hari.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kebiasaan buruk ini Ladies. Yang pertama kamu disarankan untuk tidur lebih awal. Memiliki jam tidur yang teratur jelas akan menghindarkan kamu dari kebiasaan buruk ini.

Jika kamu tipikal orang yang tak bisa tidur lebih awal maka solusinya adalah menyiapkan buah-buahan sehat sebagai pengganti camilan. Siapkan buah-buahan potong segar dan saat kamu sudah mulai merasa lapar segeralah konsumsi  buah-buahan ini.

Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan Ladies? Demi tubuh yang sehat hingga tua yuk hindari hal-hal yang merugikan sedari sekarang.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading