Sukses

Beauty

Hawa Dingin Malah Bisa Langsingkan Tubuh, Bagaimana Bisa?

Ladies, selama ini hawa dingin dianggap sebagai penyebab utama orang makin gemuk. Ini karena mereka akan merasa lapar saat kedinginan, akhirnya mereka akan banyak makan agar tubuh merasa hangat. Namun, menurut penelitian hawa dingin ternyata bisa membantu menurunkan berat badan lho.

Penelitian ini dilakukan oleh seorang peneliti dari Belanda selama 10 tahun. Dalam penelitian ini, diungkapkan bahwa hawa dingin dan merasa kedinginan bisa menyehatkan dan membantu seseorang untuk menurunkan berat badan. Sang peneliti memperhatikan efek hawa dingin terhadap metabolisme tubuh manusia.

Dalam penelitian ditemukan bahwa hawa dan temperatur dingin membantu tubuh untuk membakar lebih banyak lemak sehingga tak banyak lemak yang akan menumpuk pada bagian tubuh tertentu. Hawa ruangan yang mirip dengan hawa di luar rumah merupakan yang terbaik untuk membantu menurunkan berat badan.

Ternyata ada pula penelitian dari Jepang yang mengungkapkan hal yang sama. Dalam penelitian ini ditemukan fakta tentang adanya pengurangan jumlah lemak dalam tubuh pada manusia yang terkena hawa dingin terus menerus. Secara berkala manusia akan melakukan penyesuaian terhadap hawa tersebut.

Nah, agar tak bertambah gemuk saat hawa dingin, kamu disarankan untuk tidak mudah tergoda untuk makan ya Ladies. Selalu jaga pola makan agar tubuh tak makin gemuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading