Sukses

Beauty

Jangan Dibuang! Kulit Apel Bantu Turunkan Berat Badan Makin Cepat

Sudah tak perlu diragukan lagi jika buah apel bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan. Apel baik untuk diet karena karena memiliki kalori yang rendah. Nah, tak cuma buahnya saja, ternyata kulit apel punya manfaat yang hebat dan bisa membantumu langsing lebih cepat.

Kulit dari buah apel ternyata bagus untuk membantu menurunkan berat badan lho Ladies. Sebuah penelitian yang dilakukan ahli kesehatan dari University of Iowa mengatakan bahwa kulit apel mengandung asam ursolat. Asam ursolat ini dapat membantu tubuh membangun massa otot dan meningkatkan jumlah 'lemak coklat'. Lemak coklat sendiri merupakan jenis lemak baik yang membantu membakar kalori. Jumlah masa otot dan lemak coklat ini juga membuat tubuh dapat membakar kalori lebih banyak.

Selain itu, ursolat ini ternyata juga membantu mengontrol gula darah dan juga kolesterol. Jadi tak cuma membantu agar dietmu makin lancar namun kulit apel juga bermanfaat untuk kesehatan.

Ladies, yuk sedari dini makan apel bersama dengan kulitnya ya. Jangan lupa dicuci dengan bersih dulu agar apel benar-benar higienis dan bebas dari kotoran.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading