Sukses

Beauty

Nafsu Makan Kamu Berlebihan? Redakan Pakai Makanan Sehat Ini Ladies

Berapa kali kamu makan dalam sehari? Apakah kamu salah satu orang yang juga suka ngemil? Nafsu makan yang tidak terkontrol sering kali membuat kita kalap saat makan. Dan alhasil, berat badan akan naik dengan drastisnya. Lambung juga terbiasa menampung makanan dengan jumlah banyak sehingga sangat sulit bagi kita untuk meredakan nafsu makan.

Kini, kamu tak perlu khawatir apalagi sedih untuk menurunkan nafsu makan ladies. Para ahli mengungkapkan bahwa ada beberapa makanan sehat yang bisa dimanfaatkan untuk meredakan nafsu makan karena makanan ini bersifat mengenyangkan. Meski mengenyangkan, makanan ini tidak bikin gemuk lho. Apa saja makanan tersebut? Simak yang berikut ini.

Kacang-Kacangan

Makanan pertama adalah kacang-kacangan. Nutrisi yang terkandung di dalam kacang-kacangan sangat baik buat kesehatan. Ini juga baik dalam menekan nafsu makan berlebihan. Gunakan kacang-kacangan sebagai sarapan dan menu makan malam agar tubuh lebih langsing serta sehat.

Sup Sayur

Konsumsi sup sayur bisa membuatmu merasa kenyang lebih cepat. Satu mangkuk sup sayur hangat yang dikonsumsi saat malam juga memungkinkan kamu mempertahankan berat badan dengan baik.

Oatmeal

Makanan ini merupakan makanan terbaik jika kamu ingin menurunkan nafsu makan. Oatmeal dikenal kaya nutrisi sehat dan mengenyangkan. Oatmeal juga bermanfaat menurunkan risiko kolesterol dalam tubuh.

Yogurt

Makanan selanjutnya yang bersifat mengenyangkan dan menurunkan nafsu makan dengan baik adalah yogurt. Nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam yogurt bahkan dipercaya sangat sehat untuk sistem pencernaan dan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Pisang

Buah pisang kaya akan karbohidrat sehat. Konsumsi pisang saat pagi atau malam hari bisa bikin perut kenyang, sehat dan meningkatkan daya tahan tubuh. Pisang bisa dikonsumsi secara langsung sebagai buah atau bisa juga dibuat smoothie hingga campuran salad buah.

Buah Alpukat

Sama seperti pisang, buah ini bisa mengenyangkan dengan cepat. Kandungan lemak sehat di dalamnya bahkan sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Ladies, itulah beberapa makanan sehat yang bisa menekan nafsu makan dengan baik. Selain menekan nafsu makan, makanan ini juga menyehatkan tubuh dan menjaga berat badan agar senantiasa berada di porsi ideal. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading