Sukses

Beauty

Bertubuh Langsing, Ini Tips Cinta Laura Agar Tak Mudah Merasa Lapar

Bagi setiap wanita terutama public figure, tubuh yang sehat dan kulit yang terawat merupakan aset yang utama. Ini pula yang dirasakan oleh Cinta Laura. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/12), aktris yang berkarir di Hollywood ini pun punya kiat tersendiri dalam menjaga tubuhnya agar sehat. Ajaibnya, Cinta ternyata tidak menjalankan diet yang ketat lho Ladies.

"Banyak orang tanya, 'Do you diet?'. Enggak, aku nggak diet, aku makannya banyak banget," jelas Cinta.

Cinta ternyata menjalani olahraga yang teratur demi punya tubuh yang sehat. Selain itu ternyata ia memiliki resep khusus untuk menjaga bentuk badannya. "Pertama, banyak minum air putih. Kedua, makan empat kali sehari tapi hanya sayur, daging dan buah-buahan. Jadi no rice, bread, pasta," ungkapnya.

Cinta menambahkan bahwa ia sangat mengedepankan tidur dan istirahat yang cukup. Menurut Cinta, apabila seseorang kurang tidur maka nafsu makan akan meningkat karena tubuh terlalu lelah. Inilah yang membuat seseorang mudah jadi gemuk.

Meskipun menjaga pola makan, ternyata ia terkadang masih mengonsumsi pantangan-pantangan tersebut di hari tertentu. "Jadi aku kadang punya cheat days, bisa makan dessert atau pasta. Tapi di hari lain aku coba bener-bener clean healthy eating, makan sayur, buah dan banyak minum air," tambahnya.

Nah Ladies, semoga apa yang disampaikan Cinta ini bermanfaat ya. Yuk jaga pola makan agar tubuh sehat, langsing adalah bonusnya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading