Sukses

Beauty

Tips Makan Lebih Mudah dan Nyaman Bagi yang Pakai Behel

Bagi yang ingin bentuk gigi lebih rata, behel jadi solusi terbaik. Pada minggu-minggu awal pemasangan behel pada gigi, kamu pasti akan merasa sangat tidak nyaman. Ini karena pergerakan gigi yang terbatas karena behel. Nah, makan dan minum pun akan terasa lebih sulit.

Beikut ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk makan lebih mudah dan nyaman untukmu yang baru saja memasang behel. Check this out Ladies.

 

  • Jangan tergesa-gesa saat makan, Ladies. Biasakan mulut untuk mengunyah terlebih dahulu. Behel yang terpasang memang menyebabkan pergerakan mulut jadi berbeda.
  • Setelah itu kunyah makanan dengan perlahan. Kamu bisa memotong makanan kecil-kecil sebelum memasukkannya dalam mulut. Ini akan memudahkanmu dalam mengunyah dan menelan makanan.
  • Selama mengenakan behel hindari memakan kacang-kacangan dan biji-bijian. Kacang dan biji-bijian sering tersangkut ke dalam behel. Ini akan membuatmu merasa tak nyaman dan harus membersihkannya.

Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa tips yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat ya. Memakai behel memang sedikit menyiksa, namun kamu harus tetap bertahan dan jangan sampai tak makan karena rasa sakit.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading