Sukses

Beauty

Berhasil Turunkan 71kg, Begini Kehidupan Pria Ini Setelah 10 Tahun Kemudian

Tahun 2008, pria bernama Sam Rouen memenangkan kompetisi seri ketiga acara ‘The Biggest Loser,’ sebuah acara reality show yang menampilkan proses dan usaha para kontestan saling bersaing untuk bisa yang menurunkan berat badan, dan yang paling besar bisa menurunkan berat badan adalah pemenangnya.

Sejak remaja, kira-kira usia 19 tahun, Sam, tak pernah mengalami tubuh kurus. Berat badannya saat itu sekitar 154kg saat ia mengikuti acara dan secara menakjubkan bisa menurunkan 71kg. Kini, setelah 10 tahun berlalu dan usianya sudah sudah 29 tahun, bagaimana kehidupan Sam setelah menurunkan berat badan secara drastis?

10 Tahun yang lalu saat ia berhasil menurunkan berat badan/copyright www.facebook.com/Sam-Rouen

Ternyata, ia bisa bertahan menjaga gaya hidup sehat lho. Kini ia bekerja sebagai pemadam kebakaran dan memiliki tubuh seksi yang pasti digilai banyak wanita. Dalam posting-an terakhir di media sosial, ia mengatakan bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Ia menunjukkan foto before-after ketika ia gemuk dan memiliki tubuhnya yang sekarang.

Tetap rajin nge-gym dan jadi pemadam kebakaran/copyright www.facebook.com/Sam-Rouen

Mengikuti kompetisi diet benar-benar mengubah hidupnya. Selain menjaga pola makan, ia rajin olahraga, apalagi profesinya menuntut kekuatan fisik yang prima. Meski begitu ia mengaku masih malu jika harus bertelanjang dada di depan umum karena masa lalunya yang gemuk.

Sam ingin menginspirasi banyak orang yang berusaha diet/copyright www.facebook.com/Sam-Rouen

Sam ingin ceritanya ini bisa menginspirasi, karena ia yakin, di titik terendahmu, dengan usaha dan keteguhan, selalu ada cara untuk bangkit dan menggapai apa yang kamu inginkan. Wah, siapa nih yang juga sedang menjalani program diet? Tetap semangat ya, karena usahamu pasti tak akan sia-sia!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading