KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

Awas! Makanan Manis Berisiko Sebabkan Keputihan

Jum'at, 01 Desember 2017 10:15 Penulis: Ivana Okta Riyani
Makanan manis terlalu banyak tak baik untuk Miss V/copyright: thinkstockphotos.com

Vemale.com - Ladies, keputihan termasuk salah satu masalah yang bikin setiap wanita bete. Keputihan memang bisa menjadi awal munculnya penyakit lainnya yang berbahaya bagi miss V. Keputihan ini bisa muncul karena berbagai faktor Ladies. Selain stres, ternyata makanan yang kita konsumsi juga berpengaruh lho.

Ladies, makanan manis ternyata bisa jadi penyebab keputihan lho. Selain makanan manis yang memiliki kadar gula tinggi, makanan yang terbuat dari tepung juga bisa menjadi faktor penyebabnya. Hal ini karena makanan dengan tepung juga merupakan bentuk karbohidrat yang mengandung gula. Makanan yang mengandung banyak gula ini jika dikonsumsi berlebihan, mampu memicu pertumbuhan jamur Candida Albicans.

Jamur ini ternyata dapat meningkatkan keasaman pada area Miss V sehingga mengganggu stabilitas kesehatan miss V. Inilah yang membuatmu berisiko terkena keputihan dan rasa gatal yang tak nyaman di daerah intim.

Nah, jika kamu akan makan buah dengan rasa yang manis, pastikan tidak serta merta menghabiskannya. Makanlah perlahan dan bertahap. Ini penting dilakukan untuk menghindari lonjakan gula darah.

Ladies, makan makanan manis boleh saja, asalkan jangan berlebihan ya. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA