Sukses

Beauty

Kurang Minum Air Putih Bikin Kamu Gampang Bad Mood, Percaya Nggak?

Air memiliki peran yang sangat penting bagi setiap manusia. Kesehatan seseorang sangat dipengaruhi oleh asupan air yang masuk dalam tubuh mereka. Nah, percaya atau tidak, ternyata suasana hati atau yang lebih dikenal dengan istilah 'mood' juga sangat dipengaruhi oleh jumlah air yang dikonsumsi oleh seseorang lho.

Berbagai penelitian sudah membuktikan, bahwa kurangnya cairan di dalam tubuh akan memberikan dampak buruk pada suasana hati seseorang. Dehidrasi atau kekurangan asupan air pada tubuh jelas dapat mempengaruhi kondisi fisik dan psikis seseorang.

Dehidrasi bisa bikin badmood karena disebabkan oleh kurangnya cairan yang terkandung pada darah yang mengalir di pembuluh darah. Ini menyebabkan darah menjadi mengental dan peredaran darah pun berjalan lebih lambat. Nah, saat ini terjadi, yang pertama kali terserang adalah bagian otak yang memiliki sensor pada daya kognitif dan perasaan.

Nah, karena itu agar tidak badmood kamu sebaiknya banyak minum air putih Ladies. Selain super sehat untuk tubuh, mood juga akan lebih baik dan bebas dari uring-uringan. Tak ada lagi alasan untuk tak minum banyak air putih setiap harinya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading