Sukses

Beauty

Sering Lemas Karena Darah Rendah? Atasi Dengan Tips Ini Ladies

Banyak orang bermasalah dengan tekanan darah tinggi. Namun, tak sedikit yang ternyata memiliki masalah kesehatan karena tekanan darah rendah. Tak jarang penderita darah rendah yang sering mengalami pingsan.

Tak kalah berbahayanya dengan tekanan darah tinggi, darah rendah bisa menyebabkan seseorang merasa pusing, sering menguap, penglihatan kurang jelas, keringat dingin, merasa cepat lelah, muka pucat, tangan dan kaki dingin, keseimbangan terganggu hingga pingsan. Sayangnya banyak yang masih menyepelekan gangguan kesehatan ini.

Ladies, tekanan darah rendah ini sebenarnya tidak begitu memerlukan obat-obatan. Kecuali,  tekanan darah rendah itu benar-benar mengganggu aktivitas. Misalnya saja, tekanan darah rendah ini membuatmu cepat merasa lelah dan pusing padahal kamu membutuhkan tenaga untuk beraktivitas. Jika memang darah rendah ini tak begitu mengganggu maka kamu bisa mengatasinya dengan mengonsumsi vitamin.

Istirahat dan juga pola makan harus benar-benar diperhatikan. Jika kamu termasuk salah satu penderita darah rendah yang sering pingsan, ada baiknya untuk segera berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading