KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

Dance yang Viral di Korea, Bantu Turunkan Berat Badan 10 Kg dalam 2 Minggu

Senin, 20 November 2017 19:30 Penulis: Endah Wijayanti
Ngedance yuk!/Copyright pixabay.com

Vemale.com - Olahraga memang jadi kunci penting untuk menurunkan berat badan. Cuma seringkali karena malas, kita jarang mau olahraga. Tapi gimana kalau olahraganya diganti dengan dance seru? Seperti danceyang satu ini.

Dance hip hop ini lagi viral, lho. Selain gerakannya mudah diikuti, kabarnya dance ini juga bisa bantu menurunkan berat badan lebih cepat, bisa bikin berat badan turun 10 kg dalam 2 minggu. Wah, jadi penasaran ingin mencobanya, nih.

Copyright youtube.com/Josh and Bamui

Sudah ditonton lebih dari 4 juta kali./Copyright youtube.com/Josh and Bamui

Sudah ditonton lebih dari 4 juta kali, video yang dibuat oleh Josh dan Bamui itu tak hanya bisa efektif menurunkan berat badan tapi juga gerakannya fun untuk diikuti. Gerakan dance itu sendiri cukup mudah diikuti tapi tampak begitu bertenaga. Bisa jadi pengganti atau alternatif olahraga yang selama ini membosankan.

Gerakannya sederhana tapi powerfu;./Copyright youtube.com/Josh and Bamui

Diiringi lagu Mo Bounce dari Iggy Azalea, siapapun pasti akan ikut semangat mengikuti gerakan dance dalam video tersebut. Gerakan hip hop yang powerful pun pastinya bisa membantu proses pembakaran kalori lebih cepat.

Jadi pengen nyoba nih./Copyright youtube.com/Josh and Bamui

Dance ini diklaim bisa bantu menurunkan berat badan 10 kg dalam kurun waktu 2 minggu. Belum ada keterangan lebih lanjut apakah ada yang benar-benar berhasil mencapai target itu. Meski begitu, gerakan dance ini memang bisa jadi alternatif yang lebih seru untuk menjaga tubuh tetap fit buat kamu yang selama ini malas berolahraga.

Bila diimbangi dengan pola makan sehat dan kebiasaan sehat, pastinya kebugaran tubuh akan lebih terjaga, ya ladies. Jadi, kapan nih mau mulai rutin olahraga lagi? Atau mau coba dance ini dulu?

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA