Sukses

Beauty

Tips Agar Tubuh Tetap Sehat Meskipun Makan Fast Food

Selama ini fastfood memang dikenal sebagai makanan yang kurang baik untuk kesehatan. Makanan ini memang enak, tapi gizinya kurang baik untuk tubuh. Nah, bagi kamu yang tak bisa lepas dari makanan ini tapi ingin tubuh tetap sehat, berikut ini Vemale punya tipsnya.

  • Yang pertama kamu harus selektif dengan jenis fastfood yang akan kamu konsumsi Ladies. Ketahui jenis makanan tersebut dan jumlah kalorinya.
  • Selanjutnya jadwalkan kapan kamu boleh mengonsumsi fastfood dan kapan tak boleh. Misalnya dua kali atau satu kali sebulan. Atau batasi maksimal satu kali dalam 2 minggu.
  • Kamu juga disarankan untuk mengatur pesanan fastfood yang akan kamu konsumsi. Kamu bisa request order sesuai keinginan, misalnya saja tidak mau pakai mayonaise, mengurangi keju dan sebagainya.
  • Makan enak sudah tentu harus diimbangi dengan olahraga. Ini perlu dilakukan untuk tetap membangun metabolisme dan mengolah tumpukan lemak dan energi berlebih, serta mengeluarkan racun dalam tubuh.
  • Nah, kamu juga wajib mengimbangi dengan makan makanan sehat Ladies. Masukkan makanan yang sehat seperti sayur dan buah alami dan segar dalam menu harianmu. Keseimbangan makanan ini akan membantu menjaga kestabilan kesehatan, mengeluarkan racun dan membantu pencernaan.


Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya. Yuk hidup sehat sedari sekarang Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading