Sukses

Beauty

100 Kelas Yoga Dibuka di Cimb Niaga Namaste Festival 2017

Menerapkan gaya hidup sehat dalam sehari-hari memang penting dilakukan. Selain makan-makanan yang sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Gaya hidup sehat juga dapat ditunjang dengan olahraga yang tepat.

Salah satu olahraga yang digemari saat ini ialah yoga. Sebab, olahraga ini tidak hanya mampu membuat fisik sehat. Melainkan mampu menjadikan hati dan pikiran lebih tenang.

Nah, jika ingin mencoba yoga dengan instuktur internasional dan dalam negeri kamu bisa datang ke Cimb Niaga Namaste Festival 2017. Acara yang diselenggarakan mulai dari 10 hingga 12 November 2017 di The Sultan Hotel Jakarta ini akan membuka 100 kelas yoga, mulai dari Hatha sampai Vinyasa, Ashtanga hingga Acroyoga, serta berbagai kelas penyembuhan dan kebugaran.

"Bukan hanya yoga, dalam acara kali ini ada healing & wellbeing. Yang dapat menyembuhkan penyakit seperti lupus dan kebugaran. Jadi bisa menyembuhkan tanpa bahan kimia. Ada juga kelas yoga untuk anak-anak mulai dari 6-12 tahun," ujar Direktur sekaligus Chairwomen Namaste Festival, Anita Boentarman, saat ditemui di Jakarta.

Acara sehat yang sudah berjalan selama 8 tahun ini, kali ini mengangkat tema 'Manifest your Dream through Wellness', yang menghadirkan sejumlah wajah yang tak asing diantara guru-guru yoga dunia dan para pendatang baru. Seperti Caleb Packham, Cristi Cristensen, Jules Febre, Dylan Werner, Kristen Schneider,Mark Yeo, Rohan Tang, Taylor Harkness, dan Twee Marigan. Serta guru-guru Indonesia pun hadir menyemarakan Namaste Festival seperti Deera Devi, Slamet Riyanto, Anjasmara, dan masih banyak lagi.

"Kami ingin menyebarkan energi positif kepada masyarakat, lebih dari sekedar yoga, agar hidup sehat menjadi budaya," ujar President Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan saat ditemui ditempat yang sama.

Selain mendorong budaya hidup sehat, Cimb Niaga Namaste Festival 2017 kali ini memberikan perhatian pada bidang pendidikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Hal ini diwujudka melalui pemberian beasiswa bagi guru yoga di Indonesia untuk belajar ke luar negeri.

Nah ladies tunggu apalagi, yuk dateng ke Cimb Niaga Namaste Festival 2017, sampai ketemu di sana ya.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading