KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

Suka Makan Buah dan Sayur, Berikut Tips Anti Ribetnya

Jum'at, 10 November 2017 12:15 Penulis: Ayu Puji Lestari
Makan buah/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Buah dan sayur dipercaya dapat membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan nutrisi. Tidak hanya itu, buah dan sayur juga dapat menjaga kesehatan kulit. Tidak hanya untuk sehat, buah dan sayur pun baik untuk kecantikan. Nah yang sering terjadi, kamu malas makan buah dan sayur karena alasan ribet. Hmm, bagaimana agar makan buah dan sayur tetap menyenangkan?

Ladies, berikut ini adalah tips untuk makan buah dan sayur agar tetap menyenangkan. Dan tentu saja bebas rasa eneg. Here we go!

  • Buat Salad

    Suka dengan salad? Well, tidak ada salahnya jika kamu membuatnya sendiri di rumah. Cukup siapkan tomat, apel, dan selada. Potong lalu campur dalam mangkok. Cukup tambahkan mayonaise, madu dan parutan keju. Kamu juga dapat menambahkan sedikit saos. Hmm, salad buah dan sayur pun nikmat disajikan.

  • Buah atau Sayur dengan Campuran Keju

    Padukan beberapa sayuran misalnya brokoli, wortel dan selada, potong kasar lalu campur jadi satu. Tambahkan keju. Hmm, rasanya? Tentu akan lebih nikmat. Segala sayuran yang sulit kamu telan pun dengan mudah kamu makan.

  • Smoothie Sayuran

    Bosan makan sayur? Coba membuatnya menjadi smoothie. Perpaduan bayam, apel dan pisang menjadi smoothie sayur yang enak. Tertarik untuk mencobanya?

  • Buah dengan Selai Kacang

    Tidak ada yang salah dengan selai kacang. Kamu dapat mencampur selai kacang dengan potongan buah segar, misalnya apel, pisang, strawberry dan buah pear. Potong lalu campur hingga merata. Rasa selai kacang yang gurih akan membuat buah yang kamu makan menjadi lebih enak.

Nah, demikian tips agar makan buah dan sayur tetap menyenangkan. Berani mencoba?

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA