KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KESEHATAN

Tambahkan Kacang Almond Sebagai Menu Sarapan, Ini yang Akan Terjadi

Selasa, 07 November 2017 14:15 Penulis: Rohmitriasih
copyright ivfclinicsindia.com

Vemale.com - Kesehatan tubuh yang maksimal tentu menjadi impian bagi setiap orang. Juga, usia yang panjang dan berkah tak luput dari salah satu harapan yang selalu dipanjatkan setiap orang dalam doanya. Mengenai kesehatan yang maksimal, sepertinya hal ini ini nyaris tak akan pernah terwujud ketika kita tak memiliki pola hidup sehat.

Seperti dilansir dari laman boldsky.com, menerapkan pola hidup sehat saja tidak cukup untuk membuat seseorang memiliki tubuh yang sehat. Kita penting memiliki olahraga rutin, istirahat rutin dan konsumsi berbagai makanan serta minuman menyehatkan agar kondisi tubuh senantiasa prima.

Kacang almond memiliki nutrisi dan vitamin yang baik buat kesehatan tubuh/copyright shutterstock.com

Kacang almond adalah salah satu makanan sehat yang disarankan oleh para ahli untuk kita konsumsi secara rutin setiap hati. Tak usah banyak-banyak, menambahkan 3 sampai 5 butir kacang almond untuk sarapan setiap pagi sudah sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik maupun psikis kita.

Nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam kacang almond bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah risiko berbagai penyakit dan bikin panjang umur. Beberapa senyawa aktif yang terkandung di dalam kacang almond dikatakan bisa mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh dengan baik.

Namun, konsumsi kacang almond saja tidak cukup untuk bikin kita panjang umur. Penerapan pola hidup sehat, memiliki istirahat cukup, olahraga cukup dan menghindari stres juga depresi tak boleh dilewatkan begitu saja. Jauhi juga rokok, minuman beralkohol, junk food serta segala makanan juga minuman yang mengandung bahan kimia.

Semoga informasi ini bermanfaat.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA