Sukses

Beauty

5 Nutrisi Terbaik Bantu Turunkan Berat Badan Secara Maksimal

Memiliki berat badan ideal dan bentuk proporsional tentu menjadi impian setiap orang. Namun, untuk mempertahankan berat badan ideal ini bukan perkara yang mudah ladies. Seperti dilansir dari laman boldsky.com, kita perlu konsumsi berbagai makanan yang bernutrisi tinggi tanpa lemak serta kolesterol jahat, kita perlu melakukan olahraga secara rutin dan menjaga pola tidur.

Mengenai makanan yang bisa bantu menurunkan berat badan secara maksimal, berikut sedikitnya ada lima makanan bernutrisi tinggi yang bisa bantu turunkan berat badan secara maksimal. Makanan apa saja? Simak baik-baik yang berikut ini.

Tahu/Tempe
Dua makanan ini mengandung protein yang sehat buat tubuh. Ketika kedua bahan makanan ini diolah secara baik, ini juga bisa menjadi makanan lezat yang rendah lemak hingga sangat baik digunakan sebagai nutrisi penurun berat badan.

Kacang-Kacangan
Kacang hijau, kacang kedelai, kacang almond adalah makanan bernutrisi baik bisa bantu turunkan berat badan secara maksimal. Konsumsi kacang-kacangan secara rutin untuk sarapan dan makan malam bisa meningkatkan energi dalam tubuh sekaligus melancarkan program diet yang kamu lakukan.

Buah Pisang
Buat kamu yang ingin tetap berenergi, tubuh ternutrisi dengan baik dan sehat serta bugar, usahakan untuk selalu memasukkan buah pisang ke dalam menu diet kamu. Buah pisang mengandung bermacam vitamin juga nutrisi yang baik buat tubuh. Buah pisang yang dikonsumsi sebagai menu sarapan rutin setiap hari, bisa bantu menurunkan berat badan secara maksimal hanya dalam waktu singkat.

Telur
Dimanfaatkan sebagai menu sarapan atau makan malam, telur bisa bantu menurunkan berat badan dengan baik. Telur juga mengandung berbagai nutrisi serta vitamin yang menyehatkan.

Ubi Jalar
Umbi-umbian termasuk ubi jalar adalah makanan bernutrisi tinggi yang baik digunakan sebagai menu diet. Selain baik sebagai menu diet, ubi jalar juga makanan bernutrisi tinggi yang bisa mencegah berbagai penyakit mematikan seperti stroke, liver hingga kanker.

Ladies, itulah sedikitnya lima makanan terbaik bisa bantu menurunkan berat badan secara maksimal. Selain makanan di atas, makanan lain yang juga baik dikonsumsi sebagai nutrisi penurun berat badan adalah buah alpukat, buah apel, sayuran hijau, daging tanpa lemak, jamur dan gandum. Semoga informasi ini bermanfaat.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading