Sukses

Beauty

Tubuh Tetap Langsing Meski Sudah Beranak 2, Ini Rahasia Jennifer Bachdim

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini? Yup, Jennifer Bachdim adalah termasuk salah satu hot mom yang paling populer di tanah air. Jennifer dijuluki hot mom bukan hanya karena berparas cantik dan bertubuh langsing, ia juga mampu menerapkan pola hidup yang sangat sehat dan menginspirasi banyak orang.

Tubuh yang ideal dan juga sehat meskipun sudah memiliki anak ternyata tidak didapatkan begitu saja. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/10), Jennifer punya cara tersendiri untuk punya tubuh yang proporsional. Bukan diet atau membatasi asupan makan, melainkan lebih ke arah mengonsumsi makanan yang sehat.

"Saya masak sendiri. Saya selalu masak makanan sehat, makanan-makanan baik untuk anak-anak lah," tutur Jennifer.

Ada satu hal lagi yang tak boleh dilewatkan. Olahraga jadi salah satu aspek terpenting yang tak boleh dilewatkan. Lalu, berapa kali dalam seminggu Jennifer melakukan olahraga?

"Aku olahraga 5 kali seminggu, aku rasa itu cukup. Aku pikir kamu harusnya olahraga paling nggak 3 kali seminggu. Supaya membentuk badanmu tetap terjaga, dan bikin jadi lebih semangat, dan bahagia, pokoknya semua hal yang positif. 3 kali seminggu itu baik, tapi kalau bisa melakukan 5 kali itu sangat baik," jelasnya.

Olahraga bagi Jen ternyata tidak cuma baik untuk tubuh. Menurutnya, olahraga juga baik untuk kesehatan jiwa, pikiran, otak, dan semuanya. Nah Ladies, semoga apa yang dilakukan oleh Jennifer ini menginspirasimu ya. Yuk hidup sehat sedari sekarang.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading