Sukses

Beauty

Menurunkan Berat Badan dengan Rutin Konsumsi Teh Hijau, Bisa!

Wanita mana yang tak ingin memiliki berat badan ideal, bentuk tubuh yang proporsional dan tetap kencang meski usianya semakin bertambah. Dipastikan bahwa setiap wanita menginginkan hal ini. Sayangnya, pola hidup dan makan yang tidak sehat sering kali membuat seorang wanita sangat rentan mengalami kenaikan berat badan, kegemukan atau obesitas.

Nah, bagi kamu yang sedang melakukan program diet demi menurunkan berat badan, dikutip dari laman stylecraze.com, minuman alami teh hijau dipercaya bisa melancarkan program diet kamu. Nutrisi yang terkandung di dalam teh hijau sangat baik untuk membakar lemak di tubuh. Ini juga sebagai sumber energi yang mengesankan.

Para ahli percaya jika nutrisi pada teh hijau juga sangat menyehatkan tubuh. Zat antioksidan di dalamnya bahkan dikatakan sangat baik dalam melawan berbagai sel jahat penyebab berbagai penyakit.

Teh hijau minuman penurun berat badan yang sehat dan enak/copyright well-beingsecrets.com

Sejak zaman dahulu, ahli kesehatan dari negeri Tirai Bambu, China, percaya jika teh hijau adalah minuman paling disarankan untuk dikonsumsi setiap hari. Mengonsumsi teh hijau sedikitnya 1 gelas dan maksimal 4 gelas, ini bisa bantu menjaga stabilitas gula darah dalam tubuh. Ini juga bisa menyehatkan sistem pencernaan, mencegah risiko kanker, jantung hingga stroke serta suplemen penurun berat badan yang ampuh.

Rutin minum teh hijau 3 sampai 4 cangkir sehari akan menurunkan berat badan hingga 5 persen. Tentunya, ini juga harus diimbangi dengan pola makan sehat, olahraga dan istirahat cukup. Konsumsi teh hijau juga penting dibarengi dengan konsumsi air putih cukup, takaran yang tepat dan waktu yang tepat.

Waktu tepat untuk konsumsi teh hijau adalah pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur. Minum dengan madu atau serbuk kayu manis jika tak ingin rasa teh hijau lebih manis. Atau, kamu bisa konsumsi teh hijau bersama air lemon. Semoga informasi ini bermanfaat.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading