Sukses

Beauty

Ingin Cepat Langsing? Batasi Jenis Minuman Ini Ya

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, memang perlu usaha. Salah satunya adalah menjaga pola sehat. Hal ini juga tak luput dari kebiasaan makan dan minum kita setiap hari. Mengubah satu kebiasaan bisa memberi dampak yang cukup besar untuk kesehatan tubuh dan berat badan.

Buat kamu yang ingin langsing, coba mulai dengan langkah awal mengubah kebiasaan minum harianmu. Sebisa mungkin hindari minuman yang mengandung pemanis. Setidaknya batasi konsumsi minuman yang terlalu manis setiap harinya. Sekalipun minum jus buah, tak perlu diberi tambahan gula ataupun susu.

Coba biasakan dulu seminggu. Nanti kamu akan merasakan perubahan yang cukup menakjubkan. Didukung dengan olahraga rutin dan konsumsi makanan sehat, tak butuh waktu lama untuk mendapat tubuh langsing impianmu. Selain itu, selalu siapkan botol minum air putih di sampingmu. Jadi ketika haus, yang perlu kamu lakukan hanyalah minum air putih. Tubuh kita yang terdiri dari 70% air ini pun butuh asupan air yang cukup setiap hari membantu tubuh bekerja secara optimal dan normal.

Oh iya, minum air putih segera setelah bangun tidur juga bisa memberi manfaat yang luar biasa, lho. Setelah bangun tidur, coba minum 2 gelas air. Kalau mau sarapan, tunggu 45 menit kemudian. Dengan begini, ada banyak manfaat yang bisa kamu peroleh. Mulai dari membersihkan tubuh dari racun dan zat sisa tubuh setelah tidur, menetralkan asam lambung dan melancarkan pencernaan, melancarkan metabolisme tubuh, menjaga kulit lembab dan sehat, hingga menjaga berat badan.

Minum minuman yang manis boleh saja sesekali asal tetap dibatasi, ya. Tubuh kita pun tetap butuh asupan gula tapi dalam kadar yang cukup. Jangan sampai berlebihan, itu saja. Semoga infonya bermanfaat, ladies!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading