Sukses

Beauty

4 Olahraga Mengecilkan Betis, Bisa Dilakukan di Rumah Lho!

Punya betis yang besar? Kamu mungkin tak percaya diri karena merasa pakai celana jeans jadi nggak kelihatan bagus. Terkadang, punya betis besar tergantung gen turunan, tapi bukan berarti kamu tak bisa mencoba mengecilkannya.

Dengan olahraga yang tepat, kamu bisa kok mengecilkan betis. Ini beberapa olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mengecilkan betis.

Olahraga mengecilkan betis/copyright Pinterest.com

1. Duduk di kursi dengan dua buah dumbell di tangan. Angkat kedua tangan ke depan sambil berjinjit. Tahan 2-3 detik, turunkan. Ulangi lagi gerakan ini hingga beberapa kali sambil mengatur nafas. Latihan ini bisa membuat otot betis kencang.

2. Tahan berat tubuh dengan satu kaki. Tekuk lutut dan turunkan tubuh sambil tangan menyentuh lantai dan kaki terangkat ke belakang. Lakukan dengan cepat bergantian kaki kanan dan kiri. Selain melatih pengencangan otot dan latihan ini juga membakar lemak di betis.

3. Jinjit-jinjit. Sederhana saja, kamu bisa melakukan ini sambil nonton TV. Cukup letakkan kedua tangan di pinggang. Kaki bisa tertutup atau berdiri santai, lalu jinjit-jinjit terus hingga kaki terasa lelah.

4. Squad samping. Buka kaki lebar, tahan kuda-kuda tangan di depan dada. Jinjitkan bergantian kaki dan lakukan bergantian hingga kamu merasa lelah.

Lakukan empat latihan ini setiap hari di rumah untuk mengecilkan betis yang besar. Untuk hasil yang memuaskan, imbangi olahraga dengan diet teratur ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading