Sukses

Beauty

Begini Cara Diet Idol Korea Luna f(x) Turunkan 8 kg dalam Seminggu!

Punya bentuk badan ideal memang butuh perjuangan, apalagi jika kamu hidup dalam dunia entertainer. Hal ini juga dirasakan member girl group Korea, Luna f(x). Tuntutan menjaga bentuk tubuh, berat badan dan penampilan selalu ditekankan setiap hari.

Karena banyak yang penasaran bagaimana para idol (sebutan member gir grup Korea) bisa diet cepat dan menjaga berat badan dengan baik, belum lama ini Luna berbagi tips dan trik menjaga berat badan selama ini.

Vokalis utama grup f(x) ini menunjukkan pada para fans cara dietnya selama ini. Ia memperlihatkan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan saat olahraga. Tapi bukan itu yang menjadi perhatian banyak orang.

Luna minum air lemon setiap hari/copyright Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, dalam video Luna’s Alphabet di akun Youtube pribadinya, Luna memperlihatkan rahasia dietnya, sehingga bisa menurunkan berat badan 8 kg dalam satu minggu saja.

Ia menyiapkan air mineral botol besar dengan beberapa buah lemon. Ia memotong tipis buah lemon dan memasukkan potongan tersebut ke dalam botol air mineral, setelah itu tunggu selama kurang lebih 20 menit, sebelum ia meminumnya. Tidak hanya menjadi minuman sehari-hari, ia juga menggunakan air lemon itu untuk menyeduh teh hijau.

Air lemon dan teh hijau jadi konsumsinya setiap hari/copyright Koreaboo.com

Hal ini dilakukan tidak lain karena lemon dan green tea bisa mengurangi nafsu makan, Luna mengonsumsinya setiap hari. Minum air lemon dan teh hijau juga bisa membantu membakar lemak. Luna juga mengatakan, ia biasa olahraga selama 1,5-2 jam per harinya.

Cara diet Luna yang membuahkan hasil/copyright SM Entertainment

Meski bisa cepat menurunkan berat badan, tapi ia tidak menyarankan fans melakukan diet ini sering-sering karena tidak begitu sehat. Ia pun hanya melakukannya secara intensif kalau dibutuhkan saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading