Sukses

Beauty

Ini 5 Alasan Mengapa Melepas Bra Itu Bikin Bahagia

Apa yang kamu lakukan pertama kali saat sampai di rumah setelah pulang kerja? Mungkin kah melepaskan bra? Jika kamu tinggal sendirian atau hanya bersama suami, hal ini bisa jadi salah satu hal melegakan yang akan kamu sukai. Karena nyatanya, tidak memakai bra memang menyenangkan dan punya banyak manfaat.

1. Sirkulasi udara
Detik pertama kamu melepas bra, pasti ada rasa lega luar biasa. Karena sebenarnya kamu mendapatkan sirkulasi udara lebih baik saat melepas tekanan dan tali kencang dari bra. Dengan melepas ikatan bra, payudara mendapatkan udara lebih baik untuk menjaga kadar kelembapan kulit.

2. Melancarkan peredaran darah
Ada baiknya memang melepas bra bila sudah tidak beraktivitas karena membantu melancarkan peredaran darah dan membuat payudara mendapatkan asupan oksigen dan darah bersih setiap hari.

3. Mengurangi tekanan di bahu
Seringkali strap bra membuat kita lelah atau mengalami tekanan di area sekitar leher, punggung dan bahu. Melepas bra akan membuat bahu tidak mudah lelah dan mengurangi nyeri punggung karena tekanan bra.

4. Menghilangkan bekas bra di kulit
Bagi wanita yang memiliki tubuh chubby, hal ini pasti sering dialami. Hindari penggunaan bra yang terlalu ketat dan lama, karena bisa menimbulkan bekas. Bila ada iritasi karena penggunaan bra terlalu ketat, seringkali kita akan menggaruknya dan kebiasaan ini akan menimbulkan bekas di area lingkar dada atau bahu.

5. Mengistirahatkan otot tubuh
Melepas bra sama dengan mengistirahatkan otot tubuh dan membuat tarikan nafas lebih baik sehingga kamu bisa bernapas lebih dalam dan mendapat udara segar dan oksigen lebih banyak.

Jadi, mengapa ngotot pakai bra seharian jika sebenarnya kamu bisa lebih lega dan dapat bahagia selagi tidak pakai bra? Tentu saja lakukan hal ini di rumah ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading