Sukses

Beauty

Penting! Agar Tidak Salah, Berikut Waktu Paling Tepat untuk Minum Susu

Gemar minum susu? Tidak ada waktu yang pasti kapan waktu terbaik minum susu. Hal ini karena susu sangat baik untuk kesehatan. JIka memang kamu sempat minum susu saat pagi, siang atau malam maka minumlah susu di waktu tersebut. Minum susu tergantung dengan keinginan kamu.

Namun di antara waktu yang paling baik minum susu adalah di pagi hari dan malam hari. Minum susu di pagi hari sangat membantu kamu untuk meningkatkan mood dan meningkatkan energi yang kamu miliki. Kebutuhan energi yang terpenuhi dengan baik dapat membantu kamu untuk meningkatkan stamina sehingga kamu tetap fit dan penuh semangat sepanjang waktu.

Minum susu sebelum olahraga juga sangat disarankan. hal ini untuk memasok tubuh dengan protein dan kalsium. Selain itu minum susu sebelum olahraga dapat membantu meningkatkan perkembangan tulang dan otot.

Tips minum susu / Copyright Shutterstock

Sedangkan jika kamu mengalami sulit tidur, minum susu di malam hari sangat disarankan. . Keuntungan tambahan jika minum susu di malam hari adalah membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Hal ini karena kandungan triptofan pada susu yang memancing dilepaskannya melatonin, hormon yang terkait dengan kualitas tidur.

Well, tidak perlu bingung mencari obat tidur. Cukup minum susu menjelang jam tidur akan membantu kamu lebih cepat tidur. Dan yang terpenting membuat tidur kamu berkualitas.

Susu dipercaya mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jika kamu merasa khawatir minum susu, pilih susu dengan kandungan lemak rendah. Sedang diet bukan alasan untuk tidak minum susu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading